Minggu, 13 September 2009

kembali minjem kompie atma...

haiyaaahhh..
ini hari uda senen lageee..
i hate MONDAY..
ga tau kenapa yang jelas, gw ga suka...hari dimana, orang2 kerja, dengan semangat kerja mereka, menuh-menuhin kendaraan umum...
-----dan gw terjepit di antara mereka...-----
gw pun sekarang lg ga ada temen sedikitpun..
sendirian..
yeepp...sendirian...
ada sih, beberapa ekor manusia disana..tp gw lg berusaha menghindari mereka...
walaaah....subuh tadi, gw ga nonton si Raditya Dika di MTV insomnia...hahaha...
alasannya klise bgt...karena hari ini gw harus kulai pagii..
huhu...
gw juga sekarang lagi ol di twitter...
media yang belom rame dijamah ama orang Indonesia...
*senangg...!!!!*
ada bob...yg bru ngefollow gw...
ada dochiiiii...!!!!
yasuda....aku pindah web dulu toh...hahaha

Tidak ada komentar: