Senin, 16 Januari 2012

mencari mencari kemana..kemana ku harus mencari..

whooooopppppsssss....ini bukan mau ngebahas soal lagunya Ayu Ting Ting yang kemaren semper booming itu.
yang mau gw sebarluaskan dan gw wartakan ini adalah gimana susahya gw mencari kerja...

anyway, kerjaan itu sebenernya ada banyakk... banyakkk banget.. tapi sayang salah satunya masihh belom jadi rejeki gw..
dicoba sana sini... dijual kesana kemari... cari alamat sana sini, naek angkot kesana kemari, berpeluh disana sini...oke..opp...kepanjangan kalo mau dirinciin..hehe

bbrapa minggu ini gw lagi rajin2nya naro2in lamaran...entah kenapa...dulu2 gw nganggep itu santaiiiii banget, tapi sekarang...kayaknya hal itu gw kejar2 banget..really need urgent..

dari selama gw naro2 lamaran, interview2, gw sempet kenalan ama beberapa orang..
ada beberapa sih...
tapi yang jadi temen deket cuma ada 1 orang..
namanya Rani... Rani siapa panjangnya gw lupa.. Rani lah pokoknya namana mahh..
bukan Iran, Nari, Anir, ato Rina.. ieu aya pesbukna..( http://www.facebook.com/niienaaluphquw ) di klik aja kalo mau liat, kalo ga mau liat yaa berarti anda bebas dari bencana, malapetaka dan musibah. :)

lal seperti apakah diaa?
orangnya gendut...bulet..cantik siiihh(ga amat2), judes, bawel, baee(tkt digaplok)
ini ada potonya..



agak sereemmm yah >.<
jadii, gw selama ini nyari kerja bareng dia...ternyata dia lebii beruntung dari gw dan dia sekarang udah kerja di electro bazzarr sebagai divisi pe-ma-las..

:)

semoga gw jg bisa nemnuin pekerjaan dalam waktu dekat ini...dan mudah2an bukan kerjaan yang cuma buat sementara, tapi juga buat sampe tuaa...hihihi...wish me luck yaa..
*kudu banyakin amal

Tidak ada komentar: