Kamis, 14 Februari 2008

Hujan..Becek...Ga ada Angkot...Telat...dan GUE MENANG!!!

HUEE.HUE...HUE....
Pagi-pagi di uda ujan genee... Keluar dari rumah uda disuru bawa payung...Cakepnya mah, PAYUNGNA PENYOOOK...huhuhu....
Telat sampe skolah...
Itu jg gara2 ga ada angkot....mana jalanan ga tau diri bgt...macet ga kira2. Segala arah dikepung ama mobil2 yang ga guna...
Hehehe...tp dari kesialan itu smuah,,,,gw bs ngalahin SI PEMBUAT SIAL ITU..yaaah...waliopun cuma berebut angkot duan..hahaha...DAN DIA CUMA BISA CENGO KAYAK JERAPAH GA PUNYA GIGI....
Uuuups....[ini beneran lhoooo..]


SENEN, SLASA, RABU....
TRYOUT PraUAN...
"Tuhan kirimkanlah akuuu...jawaban yang pasti..."
Jadi inged Ahmad Dhani...kmaren ada di TV-ONE....hasil mertamorfosis dari Latipi..

Uda lama ga liad si Pengamen Favouridd...Td ada twh....cm dia uda ga megang Gitar lagi...Yah mungkin aja skarang dia udah gantung Gitar dan mengangkat Raket sebagai ganti pekerjaannya...MUNGKIN.

Ya Tuhan...kmaren malem itu juga sempet mimpiin si LOHAN...tiba2 nungul gt mejeng di kantin skolah....PARAHNYA....dia pake jaket Atma yang oren2 ituh....*ada mican pula disana*
AAAAAHHHH....

Satu lage...napa juge smalem Gue ON di gama baru jem 11-12 an malem???? Pdahal si "blibip2" [akuw tak mau menyebut namanya lagi...hiks] online jem 10-an...Udah ada filing seh sblmnya...malah tdnya kuw mau ng-PM dia.....


SI pembohong...GUE BENCI ORANG YANG SUKA BOONG...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

HAI NUDZ AKU MAMFIER NEH... BUAGUS BUANGET BLOGNA...N JGN LUPA SAMPEIN SALAMKU MA PENGAMEN PAPORITMU ITU YAH XEXEXE...

Kie*lee mengatakan...

huahaha...bagus toh,win??? ahhh...boong...kata gw masi bagus tulisan2 gw di my rhapsody....ha3...banyak kenangannya....ha3....thx yyaaa..

Lee Shine mengatakan...

welehh.. ken.. kuw juga pny pengamen paporit lhuu... yang di deket jalan baru gitu.. ank kcl. umurnya sekitar 10-12 taon, bunyinya piiiplapiplapip... lucu sekali... OmG... jgn2 ku seorang pedopil yang tak sadar akan jatidirinya yang sbenarnya nya nya nya... tiiiiiiiidddddddaaaaaakkkkk