Minggu, 10 Februari 2008

Ini Bulan Februari yaah???

heeh....Ga terasa uda bulan February lage....Bulan yang kata orang-orang adalah BULAN PENUH CINTHAAA... [bener kahh??]

Waktunya ngasi coklat ke orang yang spesial ga pake telorrr...[martabak, kalee..]

Tapi kayaknya taun ini kagak dah...Gw lebih memilih untk berbisnis coklat..
Kmaren sih gue uda berhasil bikin coklat sndiri...malah udah gue design kotaknya kyk gmane...tp stelah dipikir-pikir..males juge gw bikin kotak2 banyak kyk gt....hoahh..ga lucu aja malem2 gue bangun buat bikin tuh kotak2 ajaib...
hiihihi...tp usaha boleh kan???

Imlek gue??? Untunglah mereka smuah masi mau berbaik hati memberikan sedekahnya padaku..Pdahal kan gw ga ikut imlek taun inih...secara ada retret kmaren...
300rebuy gw dapet duit secara menakjubkan dari kertas warna merah berambar tikus...

Trimakasih....smoga Tuhan memberkatimu !!! hahaha...


Dua hal yang bisa gw ambil dari retret itu....
"GW BERSYUKUR GW PUNYA ORANGTUA YANG LENGKAP DAN SEMPURNA BUAT GW"
"TUHAN MASIH BAIK SAMA GUE SAMPAI PADA DETIK INI"



God bless me and u too...
[ga ada lg yg bilang kyk gt]


HAPPY VALENTINE !!!!!!!!!

Tidak ada komentar: