Senin, 04 Januari 2010

di mabes...

pengen cerita beberapa hal...
tenteng yang membuatku sedih...
di situ muncul satu nama....yang gw ga kenal...yang gw ga pernah sapa,,,,
seseorang yang menurutku sangat cantik...yang wuww lahhh.....
namanya EVI..salah satu karyawan yomart stasiun jakarta kota...

ga ada angin ga ada burung....(koo burunggg???)
sini", ta ceritai di sini...
hal pertama...
1) dia mengatakan saya pesek dan cacingan...hahah...
-gw keturunan chinese, yang notabene, memiliki hidung yang agak pesek dibandingkan orang indonesia asli..
-cacingan???hemmp...kalo dia bisa ngitung BMI, maka gw ga bisa dibilang cacingan....tinggi gw, 174 cm dan berat 59kg....baiklah, mungkin si Evi itu buta.....

2) saat gw ngasi bunga bwt cowo gw...
(yang ini ga usah dibahas....gw maafkan...)

3) kebetulan , cowo gw punya mantan yang namanya, Zia....dan saat itu, si Zia lg hopeless bgt ama hubungannya dgn pacarnya....dan tau apa yang si Evi bilang ke cowo gw???
dia bilang kayak gini...
" ton, ku balikan ama si Zia lagi gehhh..."
kalimat pertama yang keluar dari hati gw, saat cowo gw cerita tentang hal ini adalah, -------SAMPAH-------


ITU DIA...
GW SALAH APAA SIH KE TUH MANUSIA????
ngomong aja belom pernah....
satu kata yang pernah gw katakan ke dia adalah.... 'terimakasih', itupun gw katakan pas di ngelayanin gw...dia lgi jadi kasir....
stelah itu, ga ada kata lainnya....
kalo kata asumsi yang diterbitkan oleh cowo gw, adalah, dia ga sneng ama gw, mungkin iri, krn, sebelom gw knal ama cowo gw, dia ama cowo gw dket..(dalam artian sahabat...mungkin dia anggep lebih...tp cwo gw cm anggep dia sbg kaka ade aja)

Tuhaaannn..
bantu keni..
mama papa pidi
bantu keni...



smoha masalahnya bs cpet slesei...
amin
amin
amin
aming.
hahahahahaha...


nb : si farelll......menyebalkan!!!!tapi senang......!!!!
makasi ndud,,,,hehe.....

Tidak ada komentar: