Kamis, 28 Januari 2010

wooo...help me!!!

sesuai judulnya...help me..haha...gw lagi sangat perlu membutuhkan bantuan, dan banyak bantuan...khususnya di bidang finansial dan pelajaran finansial...

dari segi hati gw sendiri, gw pengeeeen bgt" menghasilkan uang sendiri...dalam artian bukan gw menelurkan uang dari pantat...bukan, bukan kayak gt....
pengen banget jualan dengan resiko yang sangat kecil dan barangnya ga mudah basi....apaa cb....kmaren" sih sempet berniat jaualan sprei... tau sprei kannn??? itu, yang buat ngebungkus kasur lo....
tp kata papa gw, JANGANNNN....ntar ga laku...
lalu gw ber-ide kembali....
jualan kaos"....
dan apa kata mama gw?? dia berkata, JANGAAAANNN, ntar kalo ga laku gimana ??

nahhh..
bingung d...
kalo kata orang, kalo bingung itu mending pegangan...tapi gw g punya pegangan cuii..
(pegangan duit tepatnyaa.. :) )
haduu....dan skarang udah ga ada semangat lagi buat kuliah..
kmaren pun, gw melewatkan UTS inter 1 gw....gw salah jadwal...T.T

okeeh..crita lain...c papi besok uda ga ngekos di lokasari lagi....hehe....brarti pula, gw ga punya tempat buat nebeng tidur lagi...gyahahaha....
udah dulu aaah...gw, mw mkn...laperrr...




Tidak ada komentar: