Jumat, 18 Januari 2008

it's my first post!!!

houwah...akhirna.. jd juga blog gueh!!! hu3..senang ato sedih y??
waaw..pokokna sesuai judul pasti..blog gw ini bakal gedubrak-geubruk..ha3...
blog ini emang bukan yang pertama bwt gw..gw jg pny mini blog di mygamma.com...u know dat?? pasti ga tau..ha3..

hemm...hri ini gw dapet rapot smester 1 gw di kelas 3 sma. Yup..!! 3 sma.. Nilai gw sih ga butut-butut amat..lumayan lah..setidaknya si mamah ga komen ap2..
tp nilai sejarah gw pas-pasan BOOOOO...!!!

HAEH2...Senen dpan, pngumuman atmajaya uda kluar..hadu..amane ne??? jagn2 gw mutlak ditolak..hiks...uda pesimis duluan ne...
wis mi lak ya..
pliss..soalna ga ada lg orang yang slalu bilang God Bless U, bwt gw...
Kuperkenalkan dia...Panggil aja dia si BADUT...

Ha3....


pusinggg..pusing...pusing...

Tidak ada komentar: