Kamis, 31 Januari 2008

hux...HUX..uuuppps...

aeeeehh.....
blakan-blakangan ini jd ngerasa MALESSSSSS bgt.....
Pala juga pusing bin mumed.....


GA PUNYA DUIT LAGEEE....!!!!

hi3...slalu aja masalah gw kayak gt....
ga ada si badud lah..
ga ada si pembuat sial lah..
ga ada duid lah...
dan skarang ditambah malesss..

hiiiikksss....jadi apa akuw ini...??


hoahaha.....
besok Sabtu musti ke Roxy...sembayagan imlek buat engkong....
Tahun ini brarti imlek-an tanpa engkong...ga ada lg yang ngasi uang 500 satu gelondongan....hiks....hiks....
untung yang taun kmaren masi gw simpen..

Minggunya ke jakarta lage..ad undangan dr mamahnya ci Nana....
males...
tp drpd nganggur di rumah lah...

Hoiyah...smalem gw Ngimpi DI GIGIT ULER LAGI..!!!
huuueee...
KMAREN ITU MIMPI DIKEJAR ULER
TADI MALEM MIMPI DIGIGIT ULER
jangan -jangan besok GW MIMPI DIMAKAN ULER...HU3....artinya paan twh??


Retret???
Males juga.....
Ga minat..ga kayak wkt SMP dulu...seru bgt...gw jg cinta ama mreka smw...
hemmmh...
sad..sad..sad..


Ujan ne...ujan...
Dan kayaknya si Pengamen Vavorit gw itu ga ad..
Menghilang kale...
Ha3..pindah basecamp mungkin..
Ga tau lah..
Kan ga lucu aja kalo gw mpe turun dari angkot trus nanya2 ama sesama pengamen...
"Eh...si *tuuut-tuuuut* kmana???"
HUEYYYY...!!!! Mau ditaro dimana pantat gw???

2 komentar:

RuZZ mengatakan...

iiinnnuuuuudddddzzzz ..... miz u so much ..keponakan Q hehehehehe

Kie*lee mengatakan...

huahaha....mizzu so muc toooow...trimakasi tante dee-dee...kansahamnida {bener ga seeh??}