Senin, 28 Januari 2008

Pengamen Favorit gueh..

Mungkin bagi sebagian orang, PENGAMEN itu nyebelin...BENER GA SEH???

mungkin mereka nyanyi dengan suara yang minimalis ato malah, parahnya mpe teriak-teriak..bahkan ada yang ngedumel kaloi mereka ga dikasi duit...
[bahkan gue sendiri pernah ditimpuk duit gope-an yang gw kasi ama pengamen itu..dasar sinting..!! gope jg duit lah.. bete bgt wktu itu]

Nah...beda lagi sama yang inih.. Entah knapa ngeliat pengamen ini,rasanya ada yg beda...Penampilannya sih sama aja kayak pengamen biasa..tp ngeliat dia asik aja..
Muka nya jauhhh deh dari Baim Wong ato Leonardo di Caprio...tp..tp...ah..yah aneh aja..asik buat diliat..

Yah..dia suka mangkal di depan belokan DEwi Sartika, BOgoR...
Dan tiap ari, gw lewat situh...tp ga tiap ari jg gw liat diaah..
Perjalanan gw ke nusan barusan, tnyt dia emang ada...
hahaha...

mungkin gw ini emang gila...

bisa-bisanya ngeFans ama seorang pengamen jalanan...

huahahahaha.....bisa2...ema gw marah2 kalo tauuuu....hohohoho......





HIDUPH PENGAMEN.....!!!!


*rasanya gw berminat untuk jd seorang pengamen jg...ha3....*

Tidak ada komentar: