Rabu, 02 April 2008

Ada sumthing yang ilang dari sini...Dan aku ga tau apa itu....

Huuuuaaahh.....
Sesuai Judul noh...
Emang rasanya belakangan ini gue ngerasa ada yang hilang dari diri gue sendiri.
Entah apa itu...entah apa itu...oh, entah apa itu....

Ngerinduin seseorang kah???
hahaha...bacot dah....
Eeeeeh...tapi mungkin seeh...
Dan masalahnya sekarang adalah, gue sendiri kaga tau sapa tuu orang..
Siapa dun???
hihihi....mungkin cristiano ronaldo yang ada di seberang pulau sana...ohh...cristiano ronaldo....oooh...GOBLOK DEH. BUKANLAH..BUKAN DIA...

*aduuuw...ada nyamuk boo...*

Lanjut...
Rasanya tuh, sekarang ngiriiii banget ama temen-temen yang lagi suka sama seseorang...yang pastinya lebih punya semangat lah...yang punya senyum tiap hari...
hahaha...beda banget ama gue...

Beneran deeh...
Suntuk..
Bosen...
Bete...
Bau...
Miaooow...miaowww..


Oiyah...lanjut cerita si ko2...haha...sempet sms-an ama cewenya kmaren..
Dan gw ngerasa ada yang aneh daari smsterakhirnya dia...
dan layaknya di sinetron2 gt yang si cewenya diem2 buka2 hape cowonya buat cari tau sesuatu...dan kayak gini lah episod gw yg kmaren...
haha...sms terakhirnya dia ke gue itu kaya gini
"iya ada belalainya.aku cewenya dia.km"
Apa ituh???ga ngerti bgt...
pdahal tdnya pas masi ada si ko2 ato sebelomnya nada smsnya itu yah ngga kayak gt...
Rasanya tuh dia kesel banget gue deket2 ko2..
Yeeey...nora ah tu orang...
Ya ga mungkinlah gue ngincer ko2 jg...
Rasanya kangen ama cewenya si ko2 yang dulu...uhhh... lebih bae lah....jau lebih bae...
Dan gue sebenernya dr kmrn sore mw nanyain hal ini ke si ko2..yah tp...ga ah...ntar yang ada dia malah berantem....
hahaha....

Hoiyah....sebutan terbaru si ko2 buat diriku adalah....BAJAJ...
Kata dia, kalo koko liat kendaraan beroda tiga, langsung inget sama kamu...SIALAN...errrgghhh...!!!!!

Whoooaw....UAN tinggal 3 mingguan lagi ne....
*dan sempet2nya gue posting hal2 ga mutu kayak gini...hihihi*
Abis gimana dun.....
Gw kan ga ada buku diary lagi...*ceilahhh...*

Hot news ah..
1. Rumah gue udah dicet warna biru...warna pertama yang ada di kompleks gue..bangga seaklee...hasil experimen si papah..
2. Tontonan tiap sore mpe malem ga mutu...gw lebi milih menyendiri,tidur, ato sms-an ma Xinpii to Gata...
3. Saos Thousan Island ampir abis gue sedot..
4. Yoghurt Activia gue uda maw kadaluarsa..gara2 gue beli borongan karena masa promosi waktu itu ampir abis..
5. Pengen banget jalan-jalan...ke tempat yang ijo-ijo dan tinggi..
6. Pengen teriakk...
7. Pengen lepasdari kumpulan2 setan ga tau diri...*taulah siapa...*
8. Potong rambut ga yah??
9. MANCHESTER UNITED MAMPU MEMBABAT ROMA DI OLIMPICO...2-0 gt loh...(Roo,Ro)
10.Pulsa 3 gue akan habis masa aktipnya pada tanggal 4 april 2008... setaaaannn!!!!


Iyaaaah....pulang ah...pulang ke rumah...dadah.....lalalalala...lalalala....teng tong teng....teooooooootttt....

Abis ini aku akan belajar, bagaimana mengibur diri sendiri...
(-.-??)

Tidak ada komentar: