Minggu, 27 April 2008

May I lend ur Miracles ??? i need it..

huuuuaaaaahhh...salah satu perjalanan panjang dalam hidupku suda terlewati..haha...UAN TELAH LEWAT BOOOO...!!!!
Dan gua ga tau hasilnya kayak gemannaah..
Uhux...sebel banget....mereka2 punya jawaban UAN...hiks....entah napa, gue sama sekali ga mau nyontek kali itu...(mungkin juga berasal dari petuah kakek buyut...ehemm..)

Iyaaah...gtulah...
Pas hari keduanya apa lagi...
Inggris yang sumpah nge-blank banget..dan gue ngerasa gue saat itu uda merasa menjadi sapi ompong yang tak berdaya sama sekali...
gue ga tau apapun, dan tetep keukeuh aja ga muw nyontek kiri kanan...depan belakang...
huhuhuhu...gue ga tau apa yang bakal terjadi dalam hidup gue selanjutnya setelah ini....huks...
Nangis...nangis abis pulang sekolah ntu...bilang ke si mama...

Mama : "Gimana noy, ulangannya bisa gak??"
Gue : "Ga tau...ga bisa.."
Mama : "Tadi pelajarannya apaan??"
Gue : "Inggris ama Geo...inggrisnya gaag bisa..geo juga..(muleilah ku meneteskan air mata...)
Mama : "Terus??"
Gue : "Yaah...ngga tau...semuany atuh pada nyontek....kuw ngga..."
Mama : "yee...lagian kalo ngga bisa yah nyontek aja..ama temen ce-es ini..sekelas kan ama si xin"tia ituh??"
Gue : "Ngga mau...orang ngga mau nyontek...si xintia kan ruangannya bedaaa...(makin histeris nangis..sambil makan ikan teri)
Mama : " Lagiaann... napa ga nyontek aja..??kayak si pidi tuh...pinter dia mah, nanya2 temen.."
Gue : "Ngga mau...emang akunya ngga mau nyontek...(semakin dan makin histeris..)

Abis itu kuw beralih pengaduan ke si xinpii.....dia jg meraung raung di rumanya...hahahaha.....hebatnya UAN...bisa bikin orang tersiksa lahir batin...
dan kami pun melanjutkan perjunagan kami untuk kaga nyontek..

Malemnya pun, ku masi ngadu ke mana2 tmasuk ke si ko2...
Give me ur prays 4 me...!!
#What??
kuw bingung...ujian nee...haruskah kuw nyontek..??
#Keep prayin...do as yo heart says..
oh...ok..akan kuturutin kata2mu...
#Nite, GBU...


HUX....bru dari dialah kuw ngerasa tenangggg bgt...
dan hari ke tiga tetep gue laluin sesuai janji ama xinpii...errrh....kuw gag tau apa aku akan lulus ato ngga..
kuw takut banget kalo sampe hari pengumumannya, orang2 tertawa, gue nangis sendirian...
malah gue uda ngebayangin yang macem2 kalo gue gag lulus...
bhkan uda melupakan SPMB....
bhkn gue uda berniat cari kerja...


huhu...sulitttt...


Semalem juga, kuw sempet berantem ama c ko2...
sepele banget..
dia marah gara2 telpunnya ga diangkat..
Ya iyalah.....hape kuw kan sten bai dengan posisi SILENT...
uh..dia marah...
Tp tadi pagi uda bae lagi pas kutelpon di skolaa..
Katanya dia bete....
Dan setelah gue tau napa betenya dia, ternyata dia cuma jawab, "Aku cuma pengen denger suaramu kok...ga ada apa2.."
Sialan itu manusia...gue uda stress smalem..plus sakit perut yang amat sangat..
huhuhhu....


akkkakh....Tuhan masi bisa liat akuw gag yaahh?????

give me ur miracle...
****siinnnggg...********

3 komentar:

Rhein Fathia mengatakan...

wesss..hebat euy, ga nyontek..!! ^_^ susah untuk jujur itu.. yang penting, be honest, be the best! FIGHT! ^_^

tammi prasetyo mengatakan...

HIDUP ENGGAK NYONTEK!
tenang aja, enggak cuman elo yang nangis gara-gara geo.
gue sampe muntah-muntah dan pingsan..
hahahahaha :D

prinsip itu harus kita pegang memang.

oh iye, salam kenal ya

Kie*lee mengatakan...

memang susah buat jujur...hahaha...dan sempat terpikir untuk ga mau jujur lagi ke depannya...hahahahaa.....
yups..lam knal bwt rhein ama tamii iyah..:p