Minggu, 06 April 2008

hiyahhh...tinggal 2 mingguan lage UAN...

Huwaaaa....ga tau dhe...tiba2 waktu tinggal 2 mingguan lagi menuju neraka ke sekian dalem idup gueh....huehe...bau lah...

Takuuut ih...takut banget...dimana orang2 ude mulei sibuk belajar bin ngeles2 gt...huhuhu...bedalah sama gue...hiks...kmaren2 aje gue baru mule bikin ringkasan2...ama mule ngapal2in...beresin kertas2 ulangan gue...yang numpuk dengan ajaibnya di meja2 gue...hehe...uda gt mana banyakkkk bgt....
Ono noh....winnernya si sosio ituh....huhu....bisa di-kilo-in kaleeeee...banyak banget soalnya diktat2 berharga mahal yang gue sendiri kaga ngarti isinya teh apaan....
-walopun kelas 2 dulu gw sering remid...dan ga pnah apal2..-

Hueeexx...
Gw nulis ginian di profile gamma gw..
"dulu gw takut banget ama yang namanya sendirian...takuuut bangeet...tapi sekarang gue malah lebi milih buat sendirian dan jauh dari orang2 tanpa ngedengerin apa kata2 orang...terutama orang2 yang ga punya hati...."
hiaaaahhh....APA MAKSUDNYA NOOH??? GUE YANG UDA NULIS GT GA TAU APE MAKSUD GUE SENDIRI...hahaha...goblok...goblok...

Next,
Saya berjanji disini..
Selama seminggu sebelom UAN gag akan ngenet-ngenet lage...
Selama UAN pun ga akan ngenet...
gag akan...
iyaaah...APAPUN YANG TERJADI....ceilaaaahhhh...suit...suitttt....
hehe....harus dah...kalo kaga gt gue kaga belajar2....

T.T Pusing dahhh.....
"Oh Tuhan....apa yang tejadi terjadilah.....yang ku tahu Tuhan penyayang umatNya...[muda2han Tuhan bisa ngeliat sapa yang slama ini sll berkata jujur dan bebuat jujur...] uh.....kuw akan berusaha sebisa kuw...akan belajar sebisa kuw....hohoh...Tuhan..kirimkanlah salah satu dari malaikat kecilMu untuk menjagaku slalu...oh...oh...ohh...amin..."

Botak dehhh....
Pengen potong alis....eh...potong rambut...Ngaco duehh...
hihihi....sekarang kamarkuw suda jadi.....hahha...dan sekarang tiap malem bisa nangkring ngeliatin bintang2 bertaburan...bertumpah ruah dengan indahnya di langit sana..memancarkan kilaunya....EHEEEMMM...
yyoooho....tapi tetep aja susa mencari sinyal 3..
"HEI KAW PARA OPERATOR 3 DIMANAPUN....BERIKANLAH SINYAL 3 DI RUMAHKU...PLEASE...PLEASE..."

duuuh laper...kuw skarang lage di net dket fatmawati...errr...banyak banget anak2 kecil lagi maen game...[heiii nak...pulanglah!!!! kerjakan pe-er kalian...]

heheh.....untung si babi ngesot keluar setelah UAN...hahaha.....untung...kalo kaga gw kaga bisa nahan buat ngebaca si babi dulu...myahahahah....
bau ne....

sudaaa....
oiyah...masalah si ko2 yang dicmburuin ma cewe-nya jg udeh slese....[termasuk gw yang ikut tersangkut2...]hehe...smalem..bahkan uda dsalamin jg bwt gw...

*Tuhan...doaku dan kata2 ku ke dia semalem tolong kabulin iyah....:P*

Tidak ada komentar: