Jumat, 14 Maret 2008

Errrr....Try Out-na susah nian...

Gila ye...Baru try Out duan....Naujubile,,,,SUSAHHH!!!!
Apalagi itu pelajaran BI...MATE..!!!
Yaigggh...bikin pala tambah kunyem aje..[kunyem tuh paan ye..??]

Haaahhh....belakangan ini gw semakin ngerasa ada yang aneh..
Tp gw ga tau apa itu...
Ga tau...
Hemmhh...

Eiyahh...pengen nonton Ayat-ayat Cinta...Bagus katanya..
Ama si poci-poci yang baru bangkit dari bobonya...
Eh...kaga ding...aye lagi2 kaga ada duit...

Duuuwwh...[knapa gw slalu aja ngeluh??]
Minggu ini slesei dengan Try OUt..
Minggu depan??
Ujian Praktek...
Ntar yang berenang lah..
Terus Pidato lah...
Besoknya ngebacot pake Bahasa Inggris lah..
Besoknya lari2 muterin Sempur lah...
Terus Ke Panti Asuhann..

OH NO....!!!!
Itu jg masi belom..
Ada Nari
Nyanyi
Ngegambar..[yang jelas gw paling tolol akan hal ini..]
Dan rencananya, ini kata silpi ne...PIDATO BERSAMA PAPI DIK---iie..

Hehehehe...
Pengen Nangis...
Hihihi..
Rasanya aku ingin bersama si poci-poci itu yang baru bangkit dari kubur...sepertinya dia tak unya beban untuk melaksanakan itu semua...

AAAAHHH...!!!

HOHOAAAAHHH...!!!
Kangen temen-temen lama iih..
Si Nindi...bodong tuw orang..nape 3-nya ga aktip lage,,,
Si Yel2..yang blakangan sll nanya :
Yel2 : "Eh,Lu jadinya mau msk Univ mane neeh???"
Gw : "Aduw...gw masi belom tau.."
Yel2 :"Lu mau nyoba SPMB UI ga?? Lo ambil jurusan pa??"
Gw : "Pengen see...iyah..ntar bareng yah...gw akun."

Noh isi sms gw ma si yel2..
Dia uda berulang kali nanya kayak gt, dan slalu gw jawab dengan kata2 yang sama...
Uhhh...Maapkan aku Yell...

Cerita Goblok gue kmaren..
Kan uda skitar jem 3 sore-an gt tuh..
Nahh...gw abis nonton Idola Cilik yang di RCTI itu tuuuhh...Tau kan??
Tau Theme Song-nya jg kan??
Gini niih...
DO-RE-MI...RE-MI-FA..MI-FA-SOL..FA-SOL-LA-SI-DOOOO...
terus, abis itu gw coba untuk mempraktekannya di luar rumah gw...
Istilah kata...nyanyi gitu..

GW : "DO-RE-MI...RE-MI-FA.."
GW lagi : "MI-FA-SOL.."
Tetep gw : "FA-SOL-LA-SI-DOOOO..." [dengan nada DOO yang terlalu mat sangat tinggi]

Tiba2 JENG..JENG...JENG..JENG..
SI PEMBAWA SIAL nongol dari jalan...abis dr ruma si ari..
GOBLOK. DIA NGELIAT GW DENGAN TATAPAN YANG PENUH ARTI..
WAJAHNYA KAYAK BENERAN NAHAN KENTUT..
ANTARA MAW KETAWA ATO KAGAK NGELIAT GW YANG ABIS NYANYI LAGU GA JELAS ITU...

dan yang mau gw salahkan itu adalah..
YANG BIKIN TUH LAGU !!!!!
KNAPA BIKINNYA BEGITU BANGET...???
huhuhu...
Pastilah dia merasa senang dan riang.hatinya.



Aiiihh...hujan lage nee...
Bujut...Gemane pulangnya??
gag bw payung..
Oh Tuhan...
Tolong buatkan sebuah payung dari JAMUR....

hiiikksss.....

1 komentar:

Natasha Hadiwinata mengatakan...

beuuh! sama banget tuh Ken! gua juga gak bisa!! mate udah kayak taii gitu soalnya.. emang bener yah yang bikinsoalnya si SUnuu Go kongg?? iih nyebelin yaa??