Minggu, 09 Maret 2008

hoaaa...ADA KECOA...

hiks....semalem ada kecoa segede bagong..
Bahkan lebih gede dari bagong..
Ato mungkin bagong juga bingung knapa si kecoa lebih gede dari dia..

Tiba2 tuh kecoa terjun dengan bebasnya..
Suiiiiiinggg,,,,JEBBRUGH..!!! Jato tepat dan mendarat dengan indahnya di bantal ade gue...
Padahal saat itu adalah saat-saat yang terindah...
Saat gue lagi nonton pertandingan MU-Portsmouth yang berakhir dengan tragis....[MU kalah,booo....hu3....curang tu ahh...]

Bletakk...!!!! Tuh kecoa gede super bangettt...
Item
Jelek
Item
Jelek lagi..
Pokoknya jelek banget dah....


Dikejar kecoa..
Gue pun kabur...
Dan dimarahin mama....
Hikss...
Ampe malem tuh kecoa busuk ga ktemu2...
Ampir jem 12 kurangan gt barulah kumis baunya muncul...

Papalah yang menghukum atas kesalahan si kecoa..

Akirna...
Kuw bisa tidurrr..



AAAAAAHHHHH...!!!!!!!!!!
Besok seminggu ulangan mid semester..
Besok sejarah..
Udah td blajar cuma se-iprit..
"Ada manusia purba yang hidup di kerajaan Tarumanagara dan dia ikut dengan presiden Soekarno berperang...
Maka muncullah perjanjian Linggarjati dan kelompok Budi Utomo maju menyerang Jepang...."

Duuuhh...goblok banget ini mah...


YUUU...udah dulu..ade gue yang belibet kayak cacing ada di sebelah gue...mencak2 minta giliran nge-net,,,
Dasar pidi kucrit...!!!!!

2 komentar:

Lee Shine mengatakan...

ngiok... akhirnya selese yaa pra-uan qta... yipieee

Kie*lee mengatakan...

yipi2...apaan noh???
ancur pasti hasilna...
hughughug...
Ini semua gara2 Superstar Show...
HAHAHA...GW KAGA BELAJAR-BELAJAR..!!!