Rabu, 05 Maret 2008

hippss...aku harus bersabar...

Yaiiighh....

Mungkin bersabar itu kadang ngeselin iiiyahh...yups...dan mungkin hal itu yang harus gw lakuin untuk saat ini....yahh..smg gw bs melaluinya...*Tuhan...pliss...*

Kmaren ntu gw sempet Try Out Sosiologi yang ajubile ajubiun banyak bgt yang gw ga ngerti..*maklum...otak gw memorinya ga pake external2an...*
Pas lagi berusaha mencari ilham daripada soal tesebut...tiba2 kalimat2 ngaco terdampar di pikiran gw...
Begini bunyinya...

"Melupakan Orang Yang Kita Benci memang sulit...TAPI MELUPAKAN ORANG YANG KITA SAYANGI AKAN JAUH LEBIH SULIT LAGI..."
oh me god....dari pulau mana tuh kata2 bisa nongol dikepala gw...pdahal jelas banget gw lagi ngerjain tuh soal sosio yang cuma punya pilihan a,b,c,d, sama e....hoeh..
Dan saat itu gw sempet nangis juga...hooo...ada apah iniii???

Cerita laen....
Gue skarang lagi demen banget ama Ivan Gunawan...hhe..tentu ja gara2 Supermama...dipikir dia itu cakep juga...cewek ja kalah ama diiiah...

Soal laen lagi...gw punya seorang temen..*ga perlu juga disebutin namanya...ocee?? sebut ajah dia si kurus*
Si kurus temen gw yang gw kenal uda lumayan lama...ga sekelas sama gw saad ini...dan masalahnya adalah...Dia skarang berubah. Bukan berubah gimana2 gt...tp yahhh...skarang gw mrasa aja dia itu gampang banget terbuka sama orang laen...apalagi soal cowok yang dia suka. Yah...brubah bangetlah...dia ga kayak gt sblmnya...ampe kayak meng-imajinasikan si cowok itu..
Dan gw rasa gw tau sapa yang bikin dia kayak gt...yah,gw juga kurang suka sih ama ni orang...ga tau napa...Bukannya net--ting...tapi emang yang gw liat orang ini bisa banget pengaruhin orang laen dengan kebiasaannya sendiri...
Haaah....gw pengen dia balik lagi..
Hiks...
Dan saat ini, saat gw tulis posting ini, mata gw uda mu nangis lagee...

Yaah....
Topik laen ajah...
Gw skarang ga tau Dimana orang yang biasanya slalu jd tempat curhatan gw berada..
Orang yang slalu bikin gw ktawa mati2an...
Mungkin dia sibuk...ato dia lagi nyiapin kawinannya...
God Bless Dia lah...

Ujian Mid..Ujian praktek bentar lage..
Yang gw takudkan adalah PRAKTEK OR----> BERENANG...!!! *mana bisa gw berenang???*
plus cang-cing-cong dalem bahasa inggris...huhuhu...gmane nee..??

Metode Belajar terbaru versi gw..
1. Copotin Kalender bulanan yang ada di kamar lo...kalo ga ada yah...yang di kamar bokap-nyokap lo mungkin..
2. Tulisin halaman belakangnya pake spidol yang kereng bin tebel dan bikin ringkasan pelajaran2 yang kaga lu apal...
3. ambil Selotip
4. Nengok ke atas
5. Tempelin tuh kertas kalender di atas pala lo...Tepatnya adalah di bawah kpala-mu pas maw tidur

Naahh...daripada sebelom tidur lu ngeliatin cicak kalang kasbut di langit2 kamar..mending laitin tuh ringkasan ampe goblok.
Terbukti ampuh.
Dan itu sudah kupraktekkan....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

HAI NUDZ TOLONG BKININ METODE GAMPANG BO2K YAH.....GE SUSAH BO2K NIH...HEHE...

Kie*lee mengatakan...

hehe....berdasarkan metode saiiya...Alaah...gw ini selalu gampang banget buat yang namanya tidur.
Hemmm...sarannya, Kaw mgkn bs minum kopi susu sebelom tidur..
Hahaha...Itu efektif lho...
Beneran..
Tp gw sendiri mah, biasanya suka nulis2 puisi ato tulisan2 yang ga jelas kalo ga bisa tidur...