Selasa, 18 Maret 2008

Pusing banged pala gue dari kmaren....

Beneran dee...pala gua pyusing sangat sekali...
Dr kmaren siang mpe pool hari ini...
Mana kurang kerjaan banget lagi...
Udah mabok teh...muterin SEMPUR yANg MAHA DAHSYAT....
Mamiii....
Dan gobloknya gueh...
Cuma satu kali puteran sempur aja, gue uda ngabisin waktu hampir 2 menit...
hux....seperti keong daahhh....

*Weheii...Gata uda bikin blog....*

Ngelanjutin sms dari si Xinpii yang kmaren...
Knapa gue nganggep diri gue ini hampir sejenis ama si Onta ituh...
Ngeliat tp pura2 ga liat...
Pengen nyapa, tp pura2 buang muka..
Pengen ngomong tp diem ajah..
Mondar mandir di jalanan pengen liat dia, tp pas ada dia gue malah pengen k dalem ruma...
hahaha...that's why gua mirip dia..
dan itu juga kyknya gw jd mirip lu jg,Xin....
hahaha...sama si Irtan ituh....ha3...

Awalnya gue uda maw bikin cerita yang menyayat-nyayat hati...
tp bhubung rasanya pala gua uda keburu tersayat-sayat duluan, batal aja lah...
hihihi....
kuw ngingkarin janji lagih...
hooh....
sepi ih rasanya..
ga tau napah...


Hari ini aku kembali mencoba..
Menggapai awan yang sult ditangkap..
Aku sadar itu salah..
Aku ingat itu mustahil..
tapi di situ ada jalan..
Berliku...
Panjang...
dipenuhi oleh doa..
Bintang berisi pesan harapan..
Menjaga kembali jalan itu..
Bodoh memang..
Jika saja aku tak kembali ke jalan itu...
Bodoh memang jika aku harus menyerah..
Tapi lebih ga berguna jika aku tidak mencobanya lagi..
hufffh...
aku harap masih ada malaikat bersinar..
Mengikuti dari sampingku..
Memberikan sedikit sayapnya padaku..
Agar kembali aku mencoba untuk menggapai awan tadi..
Berputar..
Terbang mengelilingi yang ada..
Mengumpulkan semua permohonan yang pernah ada..
Permohonan yang ga pernah tercapai...
Yang mustahil tadi...
Dibandingkan aku harus menangis..
Menangis terus..
Pasti ga akan ada yang bisa membuatnya jd nyata..
aku harap sepi itu pergi..
Pergi juga membawa sedih..
Tempat yang jauh, yang ga mungkin aku temukan lagi...
Satu lagi harapanku..
Yang harusnya hal itu ga aku harapkan...
Memilii seseorang yang bisa mengerti perasaan orang lain...


Whuaaazzzz...!!!!!
APAAN NOOH???
GILA...APAAN YANG TADI GUA TULIS2...???
IH...bingung...beneran d..
-adegan ini tanpa direkayasa-

ahhh....masi pusing banget dah ni pala...
harus diapain yahh..??
gue sempet survei gt...
KALO PUSING HARUS DIAPAIN IYAAH???

1. Minum Procold yang pink gt... >>>jawaban Xinpii
2. Tidur jangan pake bantal..kalo ga tidurnya kaki di atas, pala di bawah...mangkanya jgn baca sambil tiduran....!! >>>jawaban papah gue
3. Ngepel sono..!!!! Biar kagak pusing >>>>jawaban emak gue
4. Tidur sono..terus mimpiin gue..ok?? GBU. >>>>jawaban si badut
5. Ahh..kaka masa pusing???bikinin pe-er pidi dong.. >>>jawaban ade gue
6. -tanpa ekspresi- >>>jawaban si pembawa sial
7. Minum susu anget, terus baca koran biar ngantuk tus tidur..>>jawaban Onta-nya Xinpii
8. Gampang...Lo jedotin aja pala lo...>>>jawaban si Nia


Whuaks...lihadlah....
Betapa aneh2nya jawaban mereka..
Pdahal mah..
Gue cukup setel musik...terus gue dengerin sendirian...
Kaga ada yang jawab gt y???
hahahaha.....

OK...THAT'S ALL OF MY PRESENTATION..
I HOP U LIKE IT..
*errrh...itw kalimat penutup presntasi gue kmaren yang tb2 pas bagian gue apal, eh di-CUT...*

2 komentar:

Lee Shine mengatakan...

beuh.. dasar nodii.. dia mah mang ga da niat buat liad. uhmm.. dia ga sama sepeti kita.. gag sama pokonya.. dia beda daaaarii kita.

Kie*lee mengatakan...

hahaha...iayh...baru hari ini kuw mnyadari kalo si onta-mu itu berbeda dari kita....
hahaha...